Rabu, 12 Februari 2014

DAFFODIL COURSE

         ok guys lanjut ya, udah lama gak cerita bikin penyakit lama gw kambuh, coret-coret dinding orang,,hiyaaaa. oh iya bro, di dafodil gw ambil 2 kelas, kelas SPEAK FIRST dan STEP ONE...
Kelas speak first gw diajar dengan tentor yang bernama Mr. ERY dari bandung dan dikelas step one gw diajar oleh Mrs. Austin. Disini temen gw banyak bro, humble semua dan asiklah pokokny dengan background pekerjaan dan status yang berbeda.beda very kinds guys. Kalo gw kenalin satu persatu kayaknya bakalan ngabisin sheet blog ane bro, soalnya tiap orangnya itu unik.unik butuh jutaan huruf yang harus gw rangkai jadi kata supaya bisa cocok sama kerakter mereka atu persatu. Tapi santai aj ntar di penghujung tulisan bakalan gw pajangin foto-foto teman gw semua, jangan khawatir, plus dengan pengajarnya....
        Disini bro gw ketemu dengan musuh besar gw, apa itu coba?? ngomong bro!!! tapi pake bahasa inggris,, wahhh. Awalnya sih belajarnya santai, ngak terlalu mendebarkan, tapi lambat laun kok makin melunjak, nah gw mulai terancam bro, pusing gw, gw cemas, bisa terancam lancar bahasa inggris gw kalo gini terus, iri yaa,,hhahahaa
Bagian pelajaran yang paling bikin gw dag.dig.dug itu kalo pas mau presentasi bro, wahhh, cemasnya itu beda bro, jadi kalo di deskripsikan itu susah, jadi gini klo pas sebelum presentasi gw ngerasa pinter bro, semua yang bakalan gw omongin udah tersketsa, nah pas giliran tampil, ilang noh semua, giliran inget dan gw coba untuk ngomong gw mikir, ni pas gak gramarnya, kelamaan mikir gramar apa yang ingin gw omongin ilang lagi, aneh gak tu.
         hal yang paling goblok yg pernah gw lakuin pas pare itu, pada saat ujian speak first, jadi kami diberi topik masing-masing beda, nah pas hari dimana tentor membagi materi gw gak masuk coiii, jadi gw ngandelin teman aj, nanyain gw besok dapat jatah presentasi mengenai apa, nah temen gw jawab" READING" pada saat itu gw kira "RIDING", udah langsung tembak topik aj gw,,,singkat cerita gw tau topik gw yang sebenarnya sesaat semenit gw mau maju,,gileeeee. tapi ya untung karena gw sok pinter, semua bisa gw handle broo,,hhhaha| padahal aslinya ni jantung udah gak karuan,haha
masih banyak lagi cerita gw bro didafodil, dari mulai setiap parkir sepeda, pasti sepeda gw pindah tempat, ketemu sama orang songong, orangggg,, yahhh pokoknya lengkap dahh..
oiya sebentar gw bakalan upload video gw yg sempat gw rekam mengenai aktivitas gw di dafodil...ok guy see youu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar